Komplikasi Diabetes Melitus | Obat Diabetes Melitus

Komplikasi Diabetes Melitus | Obat Diabetes Melitus
KategoriPenyakit
Di lihat462 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
022-8888-2400
0811-222-1663
0813-2800-2004
MORINDA1
csmorindaindependen@gmail.com
komplikasi diabetes melitus- obat diabetes melitus- penyakit diabetes- penyakit diabetes melitus- terapi penyakit diabetes- pengobatan penyakit diabetes- tahitian noni bandung- noni juice bandungObat Diabetes Melitus. Sampai saat ini masih harus selalu dikonsumsi secara rutin oleh penderita diabetes secara medis. Tahukah Anda bahwa penyakit diabetes melitus dapat menimbulkan komplikasi pada organ tubuh. Dan dapat memicu penyakit mematikan yang lainnya. Hal ini terjadi karena kadar glukosa dalam darah, yang tidak terkontrol. Oleh karena itu. Penderita diabetes harus selalu mengontrol kadar gula darah. Komplikasi Diabetes Melitus terbagi dua yaitu, komplikasi akut dan koplikasi kronik.

Komplikasi Akut

Keadaan yang menunjukan komplikasi akut diabetes melitus adalah ketoasidosis diabetik (KAD) dan status Hiperglikemi Hiperosmolar (SHH). Kadar glukosa dalam darah sangat tinggi. Sehingga penderita biasanya akan tidak sadarkan diri. Jika penderita yang sudah tidak sadarkan diri, Ia harus segera dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut. Keadaan hipoglikemia (penurunan kadar glukosa darah sampai < 60 mg/dL) juga termasuk dalam komplikasi akut dari diabetes melitus.

Gejala hipoglikemia diantaranya adalah :  banyak berkeringat, jantung berdebar kencang, tremor,kepala terasa pusing, mengalami hilang kesadaran hingga mengalami koma. Jika penderita dalam keadaan sadar, pertolongan pertama yang harus dilakukan adalah segera diberi minuman yang rasanya manis atau mengandung glukosa. Jika keadaan penderita tidak juga membaik atau tidak sadarkan diri. Maka harus segera dilarikan ke rumah sakit untuk pertolongan atau penanganan lebih lanjut.

Tahitian Noni dan  Obat Diabetes Melitus

Dari 59 Hak Paten Tahitian Noni, salah satunya adalah untuk penyakit diabetes.  Hal ini sudah terbukti secara klinis dan dapat dipertanggung jawabkan secara medis. Hal ini menjadi kabar baik bagi mereka penderita diabetes. Mereka memiliki kemungkinan besar untuk dapat terbebas dari penyakit diabetes seumur hidup, serta terhindar dari gejala komplikasi.

Pada tahun 1960-an, Dr. Neil Solomon bertandang ke Fakultas Kedokteran John Hopkins Medical School. Dan menjadi anggota dari tim medis yang melakukan penelitian tentang Sindrom Schmidt. Tim ini terdiri dari beberapa ahli medis ternama dari Rumah Sakit John Hopkins. Seperti mendiang Dr. A.M. Harvey, Ketua dan Profesor di Departemen Pengobatan Dr. Ivan L. Bennett, Ketua dan Profesor di Deaprtemen Patologi; Dr. Charles C. Carpenter, Ketua Residensi Pelayanan Medis Osler di Rumah Sakit John Hopkins; dan para ahli lainnya.

Tim menemukan bahwa penderita Sindrom Schmidt, tidak hanya memiliki antibodi yang menyerang kelenjar adrenal dan thyroid. Namun juga menyerang sel beta yang terdapat di dalam pankreas yang   bertugas untuk memproduksi insulin. Dan kami telah menerbitkan jurnal-jurnal medis yang mengemukakan bahwa terjadi hubungan antara antibodi dengan adrenal, dan thyroid dengan pankreas.

Solomon percaya salah satu efek TAHITIAN NONI BIOACTIVE BEVERAGE. Adalah  mampu mengatur kesehatan sistem kekebalan tubuh. Baik dengan meningkatkan kinerja sistem. Maupun dengan merangsang komponen-komponen dalam sistem kekebalan tubuh yang lamban dalam bereaksi. Sebagai tambahan, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, minuman bioaktif produk Morinda ini dipercaya sanggup memperkuat dan mempertahankan struktur selular. Hal tersebut dapat dicapai dengan Tahitian Noni bertindak sebagai adaptogen yang akan membantu ”sel yang sakit” untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Dalam kasus diabetes melitus. Noni akan membantu sel-sel beta dalam pankreas untuk berfungsi dalam usaha mereka menerima dan menggunakan glukosa dalam darah.

Selain itu. Mengonsumsi Tahitian Noni  juga dapat membantu meringankan gejala-gejala diabetes melalui kemampuannya untuk merangsang produksi scopoletin dalam tubuh. Dan produksi nitric oxide secara tidak langsung. Keduanya merupakan faktor penting dalam meredakan gejala-gejala seperti peredaran darah dan penglihatan yang kurang baik.

Karena asupan gula – meskipun itu gula alami – sangat penting untuk diawasi dalam pola makan penderita diabetes. Perlu dicatat bahwa 120 cc Tahitian Noni setara dengan satu macam buah. Suatu aturan umum bagi penderita diabetes adalah dengan mengonsumsi TNBB secara bertahap.

Namun yang perlu diingat Noni Tahitian bahan alami. Kecil kemungkinannya noni akan mengubah kadar gula dalam darah dibandingkan dengan jus buah  lainnya. Mencatat kadar gula dalam darah setiap hari merupakan cara yang baik untuk memonitor bila terjadi suatu perubahan. Sebagai rekomendasi, catatlah kadar gula darah anda pada pagi hari (gula puasa) dan pada sore hari (sekitar pukul 16.00). Catatan ini akan memperlihatkan bagaimana tubuh anda mengolah gula, dan merespon terhadap TNBB atau apapun yang anda makan

Takaran Tahitian Noni untuk Diabetes Melitus yang lebih efektif sebaiknya demikian (catatan: ginjal normal)

Tahitian Noni Original:

2 x 60 ml / hari (hari ke-1 s/d ke-3)

3 x 60 ml / hari (hari ke 4 s/d ke-7)

4 x 60 ml / hari (hari ke-8 dst)

 

Maxidoid:

2 x 60 ml / hari (hari ke-1 s/d ke-7)

3 x 60 ml / hari (hari ke-8 dst)

 

 

tags: , , , , , , ,
  • Komplikasi Diabetes Melitus | Obat Diabetes Melitus
Rp (Hubungi CS)